Cara Membuat Blog 2019





Pada dasarnya untuk mendaftar blog tidaklah susah sangat mudah karena sobat hanya membutuhkan akun email sebagai syarat utama untuk membuat blog.


Setelah sobat mempunyai akun gmail silahkan sobat memulailangkah awal untuk membuat blog. sekarang kita masuk ke step by step cara awal membuat blog :

1. Setelah anda masuk di halaman blogger, langkah  berikutnya yaitu silahkan klik create your blog  setelah anda mengkliknya anda akan langsung diarahkan ke halaman untuk login gmail, bila anda belum login sebelumnya.

2. Silahkan masukan alamat email anda. setelah input semua nya anda akan masuk ke halaman awal blog yaitu pemberian nama blog sobat. Setelah memberi nama blog tersebut sobat akan di hantar ke halaman / dashbord dari blog yang telah sobat buat tadi.

3. Setelah sobat berada di halaman blog, silahkan sobat mengklik kotak orange yang bertuliskan buat blog baru. Setelah muncul silahkan sobat mengisikan judul blog sobat dan juga alamat / url dari blog sobat nantinya. untuk judul silahkan diisi sesuai dengan keinginan sobat.

4. Setelah sobat membuat blog maka sobat akan masuk ke halaman cari nama domain dan hubungankan langsung, silahkan sobat klik lain kali pada kotak abu-abu.

5. Setelah sobat mengklik lain kali, maka sobat akan masuk ke halaman postingan blog. Lalu silahkan sobat klik entri baru untuk memulai menulis artikel pertama sobat pada blog yang sudah sobat buat. Silahkan menulis artikel pertama sobat untuk di publikasikan.

6. Pada kolom entri yang ditunjukan pada tanda panah merupakan judul dari artikel blog sobat yang nantinya akan di publikasikan dan menjadi keyword dalam pencarian search console google. Sedangkan untuk lembaran di bawahnya yaitu untuk menuliskan isi artikel blog sobat yang telah sobat buat . Setelah semuanya jadi silahkan klik kotak yang bertuliskan publikasi.

7. Masuk ke postingan dan klik lihat



Baiklah sekian informasi dari saya tentang cara mendaftar blog... 

Comments

Popular posts from this blog

Cheat GTA San Andreas PC

Download Pes 2010 Full Version Only 10 MB (High Compressed)